top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Bangga Produk Indonesia Bermutu dan Terjangkau

Updated: Sep 2, 2021


Dalam pembukaan rapat kerja nasional Kementerian Perdagangan tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 4 Maret, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa merek Indonesia harus lebih melekat di masyarakat Indonesia dibandingkan brand luar negeri agar tercipta rasa bangga dan setia terhadap produk buatan dalam negeri.


Mengingat besarnya potensi pasar Indonesia dengan populasi 270 juta jiwa, presiden menginstruksikan Kementerian Perdagangan untuk menjalankan kebijakan dan strategi yang tepat untuk mengembangkan pasar produk nasional, memberikan ruang bagi produk-produk Indonesia, serta mendukung program Bangga Buatan Indonesia.


Menanggapi polemik yang serempak ramai di berbagai media atas pernyataan, "Cinta barang kita, benci produk dari luar negeri," keesokan harinya, saat membuka rapat kerja nasional XVII HIPMI tahun 2021 di Istana Bogor, Jawa Barat, presiden tetap menggaungkan ajakan cinta dan bangga terhadap produk Indonesia.


Namun presiden menambahkan syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk membentuk loyalitas konsumen Indonesia, antara lain kualitas baik dan harga kompetitif.


Presiden RI Buka Rakernas XVII Hipmi Tahun 2021. BPMI Setpres/Lukas.

Kedua syarat ini sejalan dengan misi pertama Track Raktayoo, yaitu memproduksi sepatu safety Indonesia merek Track Raktayoo yang berkualitas, nyaman, desain menarik dengan harga kompetitif.


Dari sisi produsen, Track Raktayoo memelihara kepercayaan konsumen akan sepatu pengaman yang terus mengalami peningkatan dari segi desain, kualitas, hingga pengemasan dan pengiriman.


Kunjungi toko online resmi Track Raktayoo official di Tokopedia untuk mendapatkan safety shoes dalam negeri berkualitas dengan harga kompetitif, dan follow akun media sosial resmi @track.raktayoo di Instagram.

Recent Posts

See All

Commentaires


bottom of page